Penasaran, Gading Marten Ikut Ahok Blusukan di Petojo Selatan

Gading Marten itu mengaku ingin melihat langsung cara Ahok blusukan menemui warga.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 08 Nov 2016, 12:11 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2016, 12:11 WIB
Ahok blusukan di Petojo Selatan, Jakarta Pusat
Ahok blusukan di Petojo Selatan, Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini blusukan di daerah Petojo Selatan, Jakarta Pusat.

Kalau biasanya hanya bersama anggota DPRD DKI dari parpol pendukungnya, kali ini Ahok juga ditemani artis Gading Marten.

Gading terlebih dulu datang ke Petojo. Dia dan asisten pribadi Ahok menunggu Gubernur DKI nonaktif itu datang. Saat Ahok datang, Gading mengikutinya blusukan menemui warga.

Ia dan Ahok kompak mengenakan baju kotak-kotak merah biru. Gading tampak sibuk mengabadikan blusukan Ahok.

Putra Roy Marten ini mengatakan mendukung program-program yang dicanangkan Ahok selama menjadi gubernur DKI. Ia mengaku merasakan dampak dari program yang dijalankan Ahok.

Gading Marten susul Ahok saat blusukan

"Karena saya suka program beliau, ngerasain kerja nyata Pak Ahok. Saya dapat informasi beliau ke sini, jadi sempatkan datang," ucap Gading Marten di Petojo Selatan, Selasa (8/11/2016).

Gading mengaku ingin melihat langsung cara Ahok blusukan menemui warga. "Pengen lihat beliau blusukan seperti apa, mengabadikan beliau. Senang sih di tengah kerumunan masih ingetin bayi vaksin," ucap Gading.

Suami artis Gisella itu mengaku tak takut ikut blusukan, meski Gading tahu sering ada demo pada Ahok.

"Jalan sama orang bener enggak takut. Yakin ada teman-teman yang jaga, merasa aman sih. Mengabarkan teman lainnya ayo ikut, aman kok," tandas Gading.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya