Yang Baru di Rumah Lembang, 'Pojok Selfie' Ahok-Djarot

Sejak resmi menjadi pasangan calon, Rumah Lembang menjadi basecamp dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 23 Nov 2016, 11:45 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2016, 11:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menjadi pasangan calon, Rumah Lembang menjadi basecamp dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot. Setiap warga bebas datang menyatakan dukungan atau mengadukan masalah kepada pasangan calon petahana itu.

Tapi, ada yang berbeda dari rumah Lembang, Rabu (23/11/2016). Kini di salah satu sudutnya disiapkan Pojok Selfie. Ini merupakan tempat yang disiapkan untuk warga berfoto sebagai tanda sudah datang dan memberikan dukungan. Pojok ini berada di dekat musala Rumah Lembang.

Pojok selfie itu terbuat dari papan yang dibalut spanduk besar berwarna merah. Di bawahnya beralas papan tebal sebagai tempat berdiri.

Spanduknya bertuliskan berbagai macam dukungan seperti 'gua udah nyumbamg buat Ahok Djarot', #ahokdjarotterbukti, #salamduajari, dan kampanye rakyat.

Memang tidak ada replika foto Ahok dan Djarot seperti yang ada di Balai Kota Jakarta. Tapi, hal ini tidak menyurutkan niat warga untuk berfoto.

Warga yang sudah atau sedang menunggu giliran dipanggil untuk menyampaikan dukungan kepada Ahok-Djarot biasanya mampir dulu ke pojok selfie ini. Mereka berdiri dengan berbagai gaya yang diabadikan dengan ponsel mereka sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya