Djarot Apresiasi Sikap Naman Si Pengadang Kampanye

Naman sudah meminta maaf pada Djarot secara pribadi.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 16 Des 2016, 12:50 WIB
Diterbitkan 16 Des 2016, 12:50 WIB
Djarot Apresiasi Sikap Naman Si Pengadang Kampanye
Djarot Apresiasi Sikap Naman Si Pengadang Kampanye

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi sikap gentle terdakwa kasus pengadangan kampanye Naman Sanip (52). Sebab Naman mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Djarot secara pribadi.

"Secara pribadi saya apresiasi terdakwa dalam bertanggung jawab. Saya (sudah) maafkan semua pengadang-pengadang saya," kata Djarot sebelum mulai bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jumat (15/12/2016).

Djarot bercerita pada saat itu Nanan belum mengenal sosok calon wakil gubernur petahana itu. Sehingga Nanan bisa melihat sendiri bagaimana pribadi Djarot.

"Pada saat itu Pak Naman belum kenali saya, sekarang tapi udah kenal. Kan jadinya udah sayang," tutur Djarot.

Untuk menghadapi sidang itu, Djarot mengaku tak memiliki persiapan khusus. Dia hanya akan menceritakan kronologi pengadangan kampanye itu.

"Persiapan khusus tidak ada, tapi saya selalu membawa catatan buku ini tercatat jam, lokasi, dan persoalan seperti apa yang terjadi saya catat. Jadi soal seperti ini ada di catatan saya ini," tandas Djarot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya