Boy Sadikin: Tim Relawan Fokus Perkuat Basis Dukungan Anies-Sandi

Boy mengklaim relawan Anies-Sandi yang berkumpul di Jalan Borobudur sudah mencapai 100 lebih simpul.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 21 Des 2016, 12:47 WIB
Diterbitkan 21 Des 2016, 12:47 WIB
20160304-Cari Dukungan Pilgub DKI, Politikus PKS Sowan ke Boy Sadikin-Jakarta
Ketua DPD PDIP Boy Sadikin (kiri) berbincang dengan Balongub DKI Jakarta dari PKS, Muhammad Idrus saat memberi keterangan seusai menggelar pertemuan dan silaturahmi politik di kediaman Boy Sadikin, Jakarta, Jumat (4/3). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua tim relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Sadikin menyatakan pihaknya fokus memperkuat basis dukungan masyarakat yang pernah disinggahi pasangan Anies-Sandiaga saat kampanye.

"Kita konsentrasi ke lokasi yang sudah dikunjungi paslon. Itu yang kita jaga," ucap Boy usai konsolidasi relawan Anies-Sandi di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa 20 Desember 2016.

Selain untuk memperkuat basis dukungan, Boy menyatakan langkah ini juga untuk menjaga agar masyarakat yang sudah dikunjungi tidak kecewa atau merasa ditinggalkan.

Boy mengklaim relawan Anies-Sandi yang berkumpul di Jalan Borobudur sudah mencapai 100 lebih simpul. Hal ini belum digabung dengan relawan di posko pemenangan lainnya.

Mantan politikus PDIP itu juga tidak menampik jika rekan-rekannya yang pernah bersama satu partai kini keluar dan membantunya.

"Ada Bara JP (relawan Jokowi saat Pilpres). Kemudian rekan yang mengundurkan diri (dari partai). Ada yang dipecat, kemudian sekarang terlibat juga. Mereka yang datang ke sini adalah petarung dan sangat yakin dengan kemampuan mereka," ujar Boy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya