2 Bulan Lagi Pemilihan, Sandiaga Bertemu Boy Sadikin di Bogor

Boy Sadikin merupakan ketua relawan pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 22 Des 2016, 23:16 WIB
Diterbitkan 22 Des 2016, 23:16 WIB

Liputan6.com, Bogor - Kurang dari 2 bulan atau tepatnya 55 hari jelang pemungutan suara Pilkada DKI 2017, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan pertemuan dan konsolidasi tertutup dengan ketua relawan Anies-Sandi, Boy Sodikin, di Villa Riung Gunung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Sandi mengatakan, pertemuan itu terkait persiapan menjelang Pilkada DKI Jakarta digelar. Pertemuan itu untuk memantapkan persiapan untuk memenangkan Pilkada 15 Februari 2017.

"Ini pilkada tunggal 55 hari lagi. Karena relawan full di bawah beliau ," kata Sandi sebelum menggelar pertemuan tertutup, Kamis (22/12/2016).

Namun Sandi enggan menyebut agenda yang akan dibahas dalam pertemuan dengan mantan ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta itu.

"Sebenarnya kalau ditanya sih enggak ada agendanya. Awalnya saya udah lama banget pengen ngobrol dengan Bang Boy, rileks," ucap Sandi.

Selain sebagai ketua relawan, Sandi mengatakan, putra dari mantan Gubernur DKI Jakarta almarhum Ali Sadikin itu merupakan salah satu orang yang pertama dimintai pendapat dan pertimbangan sebelum dia maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Saya ajak Bang Boy karena beliau paling pertama kita ajak konsultasi soal pilkada selain Mas Anies," Sandi menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya