Ingin Bertemu Ahok, Anggota Relanu Hadiri Maulid Nabi di Kuningan

Puluhan orang yang tergabung dalam Keluarga Besar Relawan Nusantara (Relanu) itu ingin bertemu Ahok.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 15 Jan 2017, 12:55 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2017, 12:55 WIB
Ahok - Djarot
(Liputan6.com/Moch Harun Syah)

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan orang yang tergabung dalam Keluarga Besar Relawan Nusantara (Relanu) mendatangi rumah di Jalan Taman Patra X nomor 7 Kuningan, Jakarta Selatan. Berjalan beriringan, mereka berniat menghadiri maulid nabi besar Muhammad SAW 1438 H dan silaturahmi keluarga besar Relanu, serta memberikan dukungan kepada pasangan gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot).

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/1/2017) siang, rintik hujan tak mengahalangi mereka menghadiri acara tersebut. Ada yang mengaku dari Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

"Mau ketemu Ahok sekalian kita silaturahmi warga kan. Lagian ini juga bagus acara Maulid Nabi bisa doa bersama kan nanti," kata Ndang, warga Tanah Abang di Kuningan, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, puluhan relawan Relanu masih terus berdatangan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad juga belum dimulai, sementara relawan sudah membeludak sampai keluar halaman rumah.

Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot) merupakan pasangan calon gubernur nomor urut 2, yang mendapat dukungan Partai Nasdem, Partai Hanura, PDIP, dan PPP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya