Tim Pemenangan: Gagasan Agus-Sylvi Malam Ini Konkret

Gagasan Agus-Sylvi selama ini belum dilakukan oleh pemerintah provinsi DKI. Program konkret ini akan dipaparkan untuk setiap sub tema debat.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jan 2017, 21:20 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2017, 21:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta KPU DKI Jakarta menggelar debat cagub-cawagub DKI kedua, Jumat (27/1) malam ini. Juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi mengatakan pasangan Agus-Sylvi siap menyampaikan gagasan dan terobosan terkait tema debat malam ini.

"Gagasan dan terobosan yang ditonjolkan tentu program konkret," kata Rico dalam pesan yang disampaikan di WhatsApp, Jumat (27/1).

Menurut Rico, gagasan Agus-Sylvi selama ini belum dilakukan oleh pemerintah provinsi DKI. Program konkret ini akan dipaparkan untuk setiap sub tema debat. "Kita tunggu saja apa yang akan disampaikan Agus-Sylvi dalam debat nanti malam," ujar Rico.

Rico menambahkan, dalam catatan tim Agus-Sylvi, masih banyak ruang untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan untuk warga Jakarta. Untuk itu, Agus-Sylvi akan melakukannya untuk masyarakat Jakarta jika terpilih menjadi gubernur dan wagub DKI.

Debat kedua cagub-cawagub DKI digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Debat kedua akan berbeda dengan sebelumnya karena digelar 40 menit lebih lama. Debat ini mengusung tema soal reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta strategi penataan kawasan perkotaan. KPU akan menggunakan dua moderator yaitu Tina Talisa dan Eko Prasodjo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya