Ini Persiapan Agus Yudhoyono Jelang Debat Terakhir

Ia mengaku, yang terpenting baginya jelang berakhirnya masa kampanye adalah bagaimana agar bisa mendapatkan suara dari warga Jakarta.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 03 Feb 2017, 18:33 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2017, 18:33 WIB
Agus Ingin Jadikan Pusat Grosir sebagai Sentra Wisata
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ingin menjadikan pusat perbelanjaan dan pusat grosir sebagai tempat wisata.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono atau (AHY) mengaku tidak mempersiapkan apa pun jelang debat terakhir Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 10 Februari 2017. Ia mengaku hanya akan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

"Saya pikir biasa-biasa saja debat itu merupakan bagian dari keseluruhan kampanye. Tentunya saya siapkan dengan baik seperti sebelum-sebelumnya, saya akan tampil dengan baik pula," ujar Agus usai berkampanye, di kawasan Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Agus Harimurti Yudhoyono ini menyebut, yang terpenting baginya jelang berakhirnya masa kampanye adalah bagaimana agar bisa mendapatkan suara dari warga Jakarta.

"Yang paling penting adalah sebetulnya di hari-hari terakhir itu bagaimana saya bisa mengonsolidasikan suara rakyat yang selama 3 bulan setengah ini sudah saya bangun, saya pelihara, dan tentunya saya ingin meyakinkan semua itu benar-benar terkonversi menjadi suara riil di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada tanggal 15 Februari nanti," beber Agus Yudhoyono.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menggelar debat 2 kali. Debat tersebut berlangsung pada 13 Januari dan 27 Januari. Putaran debat terakhir akan diadakan pada Jumat 10 Februari 2017.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya