Ini Kehebohan Paslon Debat Cagub DKI Saat Jeda Iklan

Pasangan Agus-Sylvi misalnya, langsung berkoordinasi dengan timnya. Turut pula istri Agus, Annisa Pohan di tim tersebut.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 10 Feb 2017, 20:56 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2017, 20:56 WIB
20170210-Debat-Cagub-DKI-2017-Jakarta-FF
Para paslon menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat Debat Final Cagub-Cawagub DKI 2017 di Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Jeda iklan saat debat cagub DKI dimanfaatkan pasangan calon dengan konsolidasi kilat bersama timnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, seluruh paslon masuk ke dalam ruangan belakang atau backstage saat jeda pariwara berlangsung.

Pasangan Agus-Sylvi misalnya, langsung berkoordinasi dengan timnya. Turut pula istri Agus, Annisa Pohan, di tim tersebut.

Hal sama juga dilakukan pasangan calon nomor dua, Ahok-Djarot. Mereka terlihat berdiskusi dengan timnya. Istri Ahok, Veronica Tan, turut hadir di samping sang suami.

Paslon nomer tiga sedikit beda. Tidak ada keramaian seperti dua paslon lain. Anies-Sandi hanya tampak ngobrol kecil dan bersiap kembali ke panggung

Pada debat putaran ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI 2017 ini, Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator. Lokasi debat Cagub DKI masih di Hotel Bidakara.

Debat Cagub DKI ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya