Anies Baswedan Dapat Cincin Batu Rubi dari Relawan

Anies Baswedan mengaku sudah lama dia tidak mengenakan cincin batu akik.

oleh Rezki Apriliya Iskandar diperbarui 03 Mar 2017, 06:35 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2017, 06:35 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mendapat kenang-kenangan saat bersilaturahmi dengan tim relawan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis 2 Maret 2017.

Kenang-kenangan tersebut berupa cincin batu rubi yang diberikan oleh Amirullah (43), salah seorang relawan Simpul Anies-Sandi yang juga menjabat sebagai Ketua RW 7 Taman Sari, Jakarta Barat.

"Saya dikasih cincin nih. Dulu saya pakai cincin, tapi udah lama nggak pernah pakai cincin. Sekarang dikasih lagi. Alhamdulillah dan yang saya suka dari apa yang kita lakukan hari ini adalah bagaimana semangat kerelawanan kuat sekali. Ini adalah teman-teman yang sudah bekerja lama dan panjang," ucap Anies di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis.

Sementara itu, Amirullah mengaku mempunyai hobi mengoleksi cincin batu akik Indonesia sejak 2001. Kini setiap hari, ia selalu memakai cincin batu akik.

"Saya senang dengan cincin batu akik. Kemana-mana saya pakai. Tapi saya lebih senang kalau Bapak Anies, Gubernur nanti, yang pakai," ujar Amirullah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya