Tim Gegana Sisir Ruang VIP Debat Pilkada DKI Putaran Dua

Beberapa jam jelang berlangsungnya debat, sejumlah sarana pendukung tempat telah siap.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 12 Apr 2017, 17:35 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2017, 17:35 WIB
Muhammad Radityo Priyasmoro/Liputan6.com
Tim gegana menyisir lokasi debat cagub DKI

Liputan6.com, Jakarta - Debat pamungkas Pilkada DKI putaran kedua dihelat malam ini pukul 19.30 WIB di Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, tampak sejumlah polisi penjinak bom atau Gegana bersenjata lengkap bersama anjing pelacak memeriksa ruang VIP.

Beberapa jam jelang berlangsungnya debat, sejumlah sarana pendukung tampak telah siap. Di belakang panggung, tampak semacam bilik bertirai hitam sebagai penutup telah disiapkan untuk pasangan calon untuk jadi tempat singgah saat jeda komersial.

Bergeser ke ruang rias, paparan lampu, kursi, hingga makeup artist juga sudah bersiap menunggu tamu untuk berdandan sebelum tampil di layar kaca. 

Dari ruang media, dua televisi dengan speaker aktif telah siap menyiarkan tayangan di dalam Hall Birawa. Ruangan ini akan difungsikan untuk awak media meliput jalannya debat.

Debat Pilkada DKI putaran dua akan dipandu pembawa acara senior Ira Koesno. Sosok Ira dinilai publik sukses meredam "panasnya" debat. Pembawaannya khas Ira membuat tiap penonton kagum hingga "salah fokus".



[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya