SBY dan Keluarga ke TPS Naik Mobil Golf

SBY dan keluarga tiba pukul 08.46 WIB. Diantar Edhie Baskoro, mereka menaiki mobil golf menuju lokasi TPPS.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 27 Jun 2018, 09:10 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2018, 09:10 WIB
SBY
SBY dan Keluarga mendatangi TPS. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Bogor - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bersama keluarga bertandang ke tempat pemungutan suara (TPS) 006, Kecamatan Gunung Putri, Bogor. Kedatangannya untuk menunaikan haknya di Pilgub Jabar dan Pilbup Kabupaten Bogor 2018.

Pantauan di lapangan, SBY datang dengan diantar mobil golf yang dikendarai putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono. SBY duduk di belakang bersama istrinya, Kristiani Herrawati.

SBY dan keluarga tiba pukul 08.46 WIB. Dia pun langsung berjalan menuju lokasi TPPS. Lokasinya tepat berada di Gedung Serba Guna bernama Cikeas Fuction Room. Saat itu, keluarga ini kompak mengenakan batik. Sesekali, SBY pun menyapa awak media.

"Apa kabar semua," ucap SBY. "Baik, Pak," sahut wartawan.

Sebelum memasuki ruangan, SBY dan keluarga menyempatkan untuk melihat papan yang ditempel lembaran pasangan calon.

Sebelumnya, Ketua KPPS 006, Aep Nurbaeni, menjelaskan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 006 ada 315 pemilih, terdiri atas 158 pemilih laki-laki dan 157 pemilih perempuan.

Dalam DPT tersebut, SBYmendapatkan nomor urut 59 dan istrinya, Kristiani Herrawati atau lebih dikenal dengan nama Ani Yudhoyono, mendapatkan nomor urut 97.

Selain itu, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Radjasa juga menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama. Masing-masing mendapatkan nomor urut 62 dan 232.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya