Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Bertemu Malam Ini Bahas Tim Pemenangan

Disebutkan, pertemuan sekretaris Jenderal partai politik pendukung Jokowi nanti malam untuk membahas konsep tim pemenangan Pilpres 2019.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 04 Agu 2018, 12:19 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2018, 12:19 WIB
Sembilan sekjen partai usai bertemu Jokowi (Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin)
Sembilan sekjen partai usai bertemu Jokowi (Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin)

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal partai politik pendukung Jokowi disebutkan akan berkumpul malam ini, sekitar Pukul 19.00 WIB di Gedung Djoeang, Jakarta Pusat.

"Ya nanti malam ada pertemuan, hari ini banyak pertemuan," ungkap Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira di Jakarta, Sabtu (4/8/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, pertemuan itu bukan untuk membahas cawapres Jokowi, melainkan untuk menentukan konsep tim pemenangan.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, para sekjen partai politik koalisi Jokowi akan berkumpul lagi pada 4 Agustus. Mereka berkumpul untuk membahas soal tim pemenangan Jokowi.

"Kami mau bentuk struktur seperti apa (untuk tim pemenangan). Nanti kami akan rapat pada 4 Agustus, para sekjen menjabarkan arahan Pak Jokowi," ucap Hasto.

Sementara soal kabar PDIP ingin memimpin tim kampanye, dia mengatakan, pihaknya menyerahkan kepada Jokowi dan pasangannya nanti di Pilpres 2019. "Tim kampanye kan dibentuk oleh capres dan cawapres. Kami ini taat asas, nanti pasangan calon menugaskan siapa, kami taat," kata Hasto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya