Sambangi Rumah Aspirasi, Ketua Tim Kampanye Erick Thohir Senam Bareng Relawan

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menemui relawan di Rumah Aspirasi.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 08 Sep 2018, 09:57 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2018, 09:57 WIB
thohir
Erick Thohir tiba di Posko Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018). (Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mendatangi rumah aspirasi di Jalan Proklamasi nomor 46 yang disiapkan untuk para relawan. Dia tiba sekitar Pukul 08.00 WIB.

Erick didampingi oleh Wakil Ketua TKN Lodewijk F. Paulus dan juga Herry Lotung Siregar. Dia tak banyak berkata-kata apalagi memberikan sambutan.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (8/9/2018), Erick Thohir sempat senam bareng dengan relawan, usai Lodewijk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Lodewijk mengatakan, "Alhamdulillah, di pagi cerah ini kita kumpul di Proklamasi 46 melaksanakan derap gotong royong untuk membersihkan rumah aspirasi, yang Insyaallah rumah ini jadi tempat masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, masukan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk bagaimana bangun bangsa ini ke depan."

Dia pun berharap, aspirasi yang nanti diberikan dapat menyempurnakan Nawacita 2 yang tengah digarap oleh TKN.

"Diharap rumah aspirasi ini, aspirasinya akan diberikan ke pasangan calon, untuk menyempurnakan visi misi calon, juga konsep pembangunan bangsa, Nawa Cita 2," pungkasnya.

Sementara Erick Thohir tak memberikan komentar apapun. Usai senam, dia meninggalkan lokasi sambil melempar senyum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya