Alumni Sejumlah Kampus Doa Bersama untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Sejumlah alumni universitas menggelar doa bersama untuk Jokowi - Ma'ruf Amin di Plaza Oval Epicentrum Walk, Jumat malam, 12 April 2019.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Apr 2019, 07:37 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2019, 07:37 WIB
FOTO: Jokowi Tunjukkan Kartu Sakti Saat Kampanye di Probolinggo
Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi memberi pidato politik saat kampanye di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (10/4). Jokowi yakin perolehan suaranya bersama Ma'ruf Amin bisa mencapai 70 persen. (Liputan6.com/Pool/Media Jokowi-Amin)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah alumni universitas menggelar doa bersama untuk Jokowi - Ma'ruf Amin di Plaza Oval Epicentrum Walk, Jumat malam, 12 April 2019. 

Doa Bersama Lintas Agama ini diselenggarakan oleh alumni UI untuk Jokowi, Alumni IKJ Ikut ke Jokowi, dan alumni-alumni dari perguruan tinggi lain di Indonesia, dengan tema "Satukan Doa menuju Kemenangan." 

"Ini adalah acara penutupan setelah 3 bulan lalu kami deklarasi, lalu bergulir diikuti alumni perguruan tinggi dan SMA lainnya, dilanjutkan dengan rangkaian canvasing, blusukan dan bakti masyarakat," kata Fazar Soeharto, Ketua Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin.

Menurut Rulita Anggraeni, Ketua Panitia Acara menyatakan, konsep besar acara ini diusung menarik dengan semangat merayakan pesta demokrasi yang damai, positif, serta penuh suka cita.

Acara diisi dengan pertunjukan seni budaya Nusantara seperti Tari Ratoh, Tari Kecak, Marawis, penampilan tokoh seni dan budaya seperti PM Toh, Oppie Andaresta, Addie MS, Mike Idol dll. Hadir juga Ustaz Yusuf Mansyur, yang memberi tausyah sebelum doa bersama dimulai. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya