Pimpin Konsolidasi Kemenangan di NTB, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Ingatkan Raih Suara Lebih di Pemilu 2024

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri memimpin konsolidasi akbar PKS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Narmada Convention Hall Mataram, Sabtu 1 Juli 2023.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 04 Jul 2023, 22:59 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2023, 18:18 WIB
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri memimpin konsolidasi akbar PKS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Narmada Convention Hall Mataram, Sabtu 1 Juli 2023.
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri memimpin konsolidasi akbar PKS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Narmada Convention Hall Mataram, Sabtu 1 Juli 2023. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri memimpin konsolidasi akbar PKS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Narmada Convention Hall Mataram, Sabtu 1 Juli 2023.

Kegiatan ini adalah bagian dari Program Dr Salim Menyapa Indonesia di Provinsi NTB. Salim turut didampingi Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, Ketua BPW Johan Rosihan, Ketua DPW PKS NTB Yek Aqil, dan Anggota Legislatif PKS pusat hingga daerah.

Konsolidasi tersebut diikuti sekitar 1.500 pengurus, kader, dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PKS se-NTB yang kompak meneriakkan yel-yel kemenangan 'PKS menang, rakyat senang'.

Menteri Sosial RI 2009-2014 ini berharap besar PKS NTB bisa menjadi motivasi dan inspirasi kemenangan PKS bagi provinsi-provinsi lain.

"Prestasi PKS di NTB pada Pemilu 2019 cukup baik. Dari 11 kursi anggota DPR dapil NTB I dan II, PKS mampu menempatkan dua kadernya merebut kursi," ujar Salim melalui keterangan tertulis, Minggu (2/7/2023).

Dia menjabarkan, ada pula Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang juga merupakan kader PKS dan memiliki kecakapan dalam membawa nama baik NTB di tingkat nasional bahkan internasional.

"Di provinsi ini saya berharap akan ada gelombang besar kemenangan PKS dari NTB. Dengan infrastruktur dan sumber daya yang ada, PKS dapat mendapatkan raihan suara lebih optimal di Pemilu 2024. Kuncinya jaga soliditas dan kerjasama yang kuat antara pejabat publik, caleg, struktur dan kader," harap Salim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampaikan 3 Pesan Kemenangan

Salim Segaf Aljufri
Majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf Aljufri. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Lalu, ada tiga pesan kemenangan yang disampaikan Salim kepada para kader PKS NTB.

"Pertama, adalah memperbaiki niat. Jangan berpikir untuk niat pribadi, di manapun posisi kami, niat kami adalah mengharap ridha Allah SWT," papar Salim.

Kedua, lanjut dia, ingatkan PKS berjuang untuk memperbaiki negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

"Tingkatkan pelayanan kepada rakyat agar timbul mahabbah, rasa cinta, sehingga rakyat percaya kepada PKS," kata Salim.

Kemudian ketiga, Salim berpesan agar seluruh kader PKS untuk memahami peta di lapangan, baik dari sisi geografis maupun demografis.

"Saya yakin dengan soliditas kader PKS di NTB, raihan suara yang telah ditargetkan pada 2024 mendatang dapat terwujud," pungkas Salim.

Infografis PKS Lontarkan Wacana Duet Anies-Sandi di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis PKS Lontarkan Wacana Duet Anies-Sandi di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya