Serap Aspirasi, Cagub Mulyadi Pilih Dialog Langsung dengan Warga Sumbar

Mulyadi menambahkan, dengan turun langsung ke masyarakat dirinya bisa merasakan langsung apa yang dialami masyarakat.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 04 Agu 2020, 20:31 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2020, 09:26 WIB
Anggota DPR RI Mulyadi
Anggota DPR RI Mulyadi. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi mengatakan, dia bukan tipikal orang yang hanya suka duduk di balik meja dan menunggu laporan. Namun justru dia lebih senang turun ke lapangan mendengar langsung setiap keluhan yang ada.

Mulyadi menambahkan, dengan turun langsung ke masyarakat dirinya bisa merasakan langsung apa yang dialami masyarakat. Serta bicara dari hati ke hati. Sehingga dia bisa menghayati apa yang dirasakan masyarakat secara langsung.

"Saya agak beda, saya ingin melihat langsung kondisi warga supaya saya bisa menghayati. Berbeda dengan kita hanya menunggu dari staf kita, akan berbeda. Dan feeling kita pun berbeda. Maka dari itu saya turun langsung," kata Mulyadi, Senin (3/8/2020).

Sementara itu, tokoh masyarakat Kota Padang Erman Dt. Rajo Ibrahim menyebut Mulyadi memang tokoh yang paham dengan kehendak masyarakat. Hal itu menurut Erman karena tidak suka menerima laporan, tapi langsung ke sumber aspirasi yakni masyarakat.

Lebih lanjut Erman menyampaikan, Mulyadi tidak pernah lupa dengan masyarakat. Kedekatan selalu dijaga yang menbuat Mulyadi tahu apa kebutuhan masyarakat.

Walaupun Pak Mulyadi memiliki jabatan sebagai Anggota DPR RI di pemerintah pusat, beliau tidak segan untuk membaur bersama masyarakat. Calon pemimpin seperti inilah yang sangat diinginkan oleh masyarakat," ungkap Erman

"Beliau juga sangat terbuka dengan musyawarah, masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasinya," tutupnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya