Machfud-Mujiaman Mengaku Lebih Rileks pada Debat Kedua Pilkada Surabaya 2020

Mujiaman mengaku dirinya bersama Machfud Arifin tetap melakukan persiapan mematangkan materi yang akan disampaikan dalam debat nanti.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 18 Nov 2020, 20:28 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2020, 20:28 WIB
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Surabaya nomor urut dua, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno mengaku sangat rileks menghadapi debat publik sesi kedua Pilkada Surabaya 2020. 

Menurut Mujiaman, karena masing-masing sudah mengetahui permasalahan yang ada dan sudah memiliki jalan keluar.

Meski demikian, Mujiaman mengaku, dirinya bersama Machfud Arifin tetap melakukan persiapan mematangkan materi yang akan disampaikan dalam debat nanti.

"Tema Layanan dan peningkatan kesejahteraan ini menu kesukaan kami. Tidak perlu pencitraan tapi layanan yang mudah dan dekat. Juga pemerataan pembangunan," ucap calon wali kota Surabaya ini, Rabu (18/11/2020).

Ia mengaku, sudah banyak yang ia kantongi dari fakta di lapangan. Mulai dari kesenjangan antara jalan protokol dengan perkampungan, kemudian masih banyak masyarakat yang belum benar-benar merasakan kesejahteraan di tengah gemparnya pemberitaan akan kemajuan Kota Pahlawan.

Selain menyiapkan materi, Mujiaman mengaku pagi tadi dirinya sempat melakukan olahraga ringan berupa jogging sambil menyapa warga di kampungnya Dukuh Kupang.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Sosok Mujiman dan Machfud Arifin

Untuk diketahui cawali Mujiaman, pernah sukses sebagai Direktur Utama PDAM Surya Sembada dan menjadikan perusahaan tersebut sebagai BUMD terbaik.

Sedangkan Machfud Arifin, sukses menjabat sebagai Kapolda di tiga provinsi. Mulai dari Maluku Utara, Kalimantan Selatan, dan terakhir Jawa Timur.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya