NasDem Ingin Raih 8 Kursi di Kota Depok di Pemilu 2024, Roy Morado: Semua Kader Harus All Out

Partai NasDem telah mendaftarkan 50 bakal calon legislatifnya yang tersebar di enam daerah pemilihan ke KPUD Kota Depok untuk Pemilu 2024. Adapun mereka menargetkan bisa meraih delapan kursi.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mei 2023, 12:05 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2023, 12:01 WIB
Sekretaris DPD NasDem Kota Depok yang juga maju sebagai caleg di Pemilu kali ini, Roy Morado Siregar
Sekretaris DPD NasDem Kota Depok yang juga maju sebagai caleg di Pemilu kali ini, Roy Morado Siregar. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Partai NasDem telah mendaftarkan 50 bakal calon legislatifnya yang tersebar di enam daerah pemilihan ke KPUD Kota Depok untuk Pemilu 2024. Adapun mereka menargetkan bisa meraih delapan kursi.

Sekretaris DPD NasDem Kota Depok yang juga maju sebagai caleg di Pemilu kali ini, Roy Morado Siregar mengatakan, pihaknya elah mempersiapkan calon seselektif mungkin untuk bertarung menghadapi helatan pesta demokrasi kali ini pada setiap daerah pemilihannya.

"Partai NasDem Kota Depok telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dimana hal ini dapat dilihat dengan terisinya semua kuota caleg di setiap Dapil. Disamping itu, komposisi caleg di setiap dapil merupakan sosok yang populer dan memiliki rekam jejak baik di masyarakat serta memiliki basis massa pendukung." kata dia dalam keterangannya, Kamis, (11/5/2023).

Roy menegaskan, selain persiapan yang matang, ia juga menyatakan akan siap all out di Pemilu 2024 untuk mencapai target 8 kursi di tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok.

"Kami menarget dapat meraih posisi pimpinan di DPRD. Sebabnya, sudah sepantasnya seluruh Pengurus dan Kader Partai NasDem harus all out berjuang di Pileg 2024 nanti," ungkap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Merestorasi Depok

Untuk mencapai tujuannya itu, Roy juga menaruh harapan besar dukungan dari masyarakat luas untuk Partai NasDem demi merestorasi Kota Depok agar adanya Perubahan dan Perbaikan menjadi lebih baik lagi.

Untuk diketahui, prosesi pendaftaran Partai NasDem ke KPUD Kota Depok, dimulai dengan Longmarch berjalan kaki dari Mall Depok Town Square dengan di iringi oleh hadroh menuju kantor KPUD sambil meneriakan yel-yel dengan membawa beberapa atribut partai dan bendera Merah Putih.

Setelah tiba di depan Kantor KPUD Kota Depok, rombongan Partai NasDem disambut oleh atraksi kebudayaan Palang Pintu sebelum memasuki ruangan tempat pendaftaran.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya