Ketum Projo: Prabowo Subianto Patriot Sejati

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi memuji sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dia menilai, Prabowo merupakan patriot sejati.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jul 2023, 18:49 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 18:48 WIB
Relawan Pro Jokowi (Projo) menerima kedatangan Relawan Prabowo 08 di kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta, pada Kamis (6/7/2023).
Relawan Pro Jokowi (Projo) menerima kedatangan Relawan Prabowo 08 di kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta, pada Kamis (6/7/2023). (Merdeka.com/ Alma Fikhasari)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi memuji sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dia menilai, Prabowo merupakan patriot sejati.

"Prabowo itu patriot sejati loh, beliau ini mengajarkan kepada kita diskusi dengan kami itu pentingnya persatuan nasional," kata Budi Arie, usai bertemu dengan Relawan Prabowo 08, di Kantor DPP Projo, Jakarta, Kamis (6/7/2023).

Terkait pertemuan dengan Relawan Prabowo 08, dia berharap bisa membawa semangat persatuan. Terutama menjelang Pilpres 2024.

"Dalam pertemuan ini kita mengharapkan bahwa semangat persatuan nasional bisa terus menggelora di dada kita khususnya menghadapi kontestasi Pilpres 2024," ujar Budi Arie.

Kendati demikian, saat ditanya apakah Projo akan mendukung Prabowo Subianto sebagao capres 2024. Dia tidak menjawab secara detail.

Dia hanya menyebut, jika cara pandang dan bagaimana mengelola tantangan ke depan sudah memiliki kesamaan.

"Yang pasti gini, agenda perjuangan sudah sama, cara pandang melihat tantangan bangsa ini ke depan sudah sama. Terus bagaimana mengelola tantangan-tantangan kenegaraan untuk meneruskan kemajuan Indonesia sudah sama. Terus apalagi? Masa figurnya bisa beda?" imbuh dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Relawan Prabowo 08 berkunjung ke Kantor DPP Projo

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi
Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi berbicara saat diskusi polemik bertajuk 'Banyak Pilihan Untuk Jokowi' di Jakarta, Sabtu (7/2/2015). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sebagai informasi, Relawan Prabowo 08 berkunjung ke Kantor DPP Projo di Jakarta. Kehadiran Relawan Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Projo Budi Arie.

Rombongan relawan Prabowo 08 dipimpin langsung oleh Fauzi Badillah selaku Ketua Tim Pemenangan Prabowo. Pertemuan keduanya pun berlangsung selama hampir dua jam.

"Ya kami memang dari tim memang harus silaturahmi ya ke Projo dan juga dengar pendapat, masukan. Kan kita juga harus merangkul semuanya. Kemudian ada pemikiran-pemikiran yang mungkin kita juga belum tahu, dan harus kita lakukan. Kita sekarang sedang berguru," kata Fauzi.

 

 

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

Infografis Nasihat PDIP ke Gibran Usai Bertemu Prabowo di Solo. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Nasihat PDIP ke Gibran Usai Bertemu Prabowo di Solo. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya