Kutip Lagu Dewa 19, Airlangga Yakin Golkar Menang di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan keyakinannya bahwa partai berlambang beringin ini bisa meraih suara penuh dan memenangkan Pemilu 2024.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Nov 2023, 20:44 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2023, 19:42 WIB
Jokowi Prabowo Hadiri HUT Partai Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan keyakinannya bahwa partai berlambang beringin ini bisa meraih suara penuh dan memenangkan Pemilu 2024.

Keyakinan tersebut disampaikan Airlangga Hartarto lewat postingan instagram pribadinya. Ia mengutip satu bait lirik lagu dari salah satu band legendaris Dewa 19 berjudul 'Cinta Kan Membawamu Kembali di Sini' yang memberi makna dukungan rakyat akan membawa Partai Golkar kembali menang.

"Bagaikan salah satu lagu Dewa 19 'Cinta Kan Membawamu Kembali Di Sini', maka dengan komitmen ikhtiar dan berbagai kinerja bersungguh-sungguh yang dilakukan seluruh kader Partai Golkar dalam melaksanakan dan memastikan suksesnya berbagai program kesejahteraan sosial untuk rakyat, insya Allah cinta dan dukungan rakyat akan membawa mereka kembali kepada Partai Golkar, membawa kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024," ungkap Airlangga Hartarto dikutip dari instagram pribadi, Jumat (10/11).

Tidak hanya itu, Airlangga juga mengungkapkan komitmen Partai Golkar untuk melanjutkan dan menyempurnakan berbagai agenda pembangunan dan program Indonesia maju, adil dan sejahtera.


Disampaikan Saat HUT Golkar

Ungkapan tersebut disampaikan Airlangga pada malam puncak perayaan HUT Partai Golkar ke-59 di Kantor DPP Partai Golkar.

"Partai Golkar senantiasa siap mengawal suksesnya pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo, berbagai program pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Serta tentunya siap memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka untuk Pemilu 2024 nanti," tulis Airlangga.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya