Ratusan Pejuang Wadas Jatuhkan Pilihan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Para pejuang Wadas menilai Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia.

oleh Tim News diperbarui 06 Des 2023, 07:28 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 02:24 WIB
Prabowo
Deklarasi Pejuang Wadas Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Wadas, Jawa Tengah, Selasa (5/12/2023). (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pejuang Wadas Jawa Tengah (Jateng) menjatuhkan pilihan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Ratusan masyarakat dan pejuang Wadas tersebut kompak memakai atribut kaos biru bertuliskan Wayahe Prabowo Gibran dan menginginkan adanya kesejahteraan bagi mereka di wilayah Wadas, Jateng.

“Kami warga Wadas Jawa Tengah menyatukan langkah mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden-Wakil Presiden Indonesia melalui Pilpres 2024,” kata Koordinator Pejuang Wadas, Sumarno ketika ditemui di acara Deklarasi Pejuang Wadas Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Wadas, Jawa Tengah, Selasa (5/12/2023).

Di acara deklarasi tersebut, tampak ratusan pejuang wadas kompak satu suara memberikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Para pejuang wadas meneriakkan 'Prabowo-Gibran Pilihan Kita' dan 'Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran'.

Para pejuang Wadas menilai Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia terutama warga yang ada di desa Wadas. Mereka yakin Prabowo-Gibran bisa melanjutkan pembangunan yang adil dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Warga Wadas bersama Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperjuangkan ide, gagasan, program yang berlandaskan asas kerakyatan demi pembangunan yang adil menyejahterakan rakyat," ucapnya.

Kesejahteraan rakyat memang menjadi salah satu fokus utama Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden 2024 mendatang. Seperti diketahui, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menyediakan gizi untuk ibu hamil dan juga makan siang hingga susu gratis untuk para siswa-siswi yang ada di Tanah Air.

Tak hanya itu, Prabowo-Gibran memiliki fokus untuk melestarikan lingkungan hidup. Melestarikan lingkungan hidup itu tertuang di dalam 17 isu prioritas Prabowo-Gibran dan akan menjadi perhatian utama.

 


Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan

Adapun Prabowo-Gibran akan berkomitmen untuk mengaplikasikan ekonomi biru, ekonomi hijau pada periode selanjutnya. Tak lupa, Prabowo-Gibran akan turut serta mengajak anak muda untuk selalu peduli terhadap lingkungan bagi kelangsungan kehidupan ke depan.

Oleh karena itu, ia melihat dengan komitmen mengedepankan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia dan memperhatikan lingkungan hidup, Prabowo-Gibran disebut menjadi pilihan utama masyarakat, hingga pejuang Wadas dan Indonesia. Ia menyimpulkan, Prabowo-Gibran layak menjadi pemimpin Indonesia periode selanjutnya.

“Warga Wadas bersama masyarakat Jawa Tengah bergerak bersinergi selaras memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran Pilpres 2024 dengan cara santun dengan mengutamakan persatuan,” tandasnya.

Infografis Ragam Tanggapan Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya