Ditanya Gen Z Soal Menantu Idaman, Ganjar Langsung Video Call Alam

Ganjar yang tampak kaget mendapat soal itu pun langsung berbincang santai dan menanyakan hal tersebut kepada Alam.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 27 Des 2023, 02:44 WIB
Diterbitkan 27 Des 2023, 02:44 WIB
Ganjar
Capres Ganjar Pranowo saat bertemu Gen Z di Resto Cantin Londo, Surakarta. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro).

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara ayah dengan anak telah ditunjukkan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dengan putra semata wayangnya, Zinedine Alam Ganjar.  Begitu pun rumah tangga Ganjar dengan sang istri Siti Atikoh, keduanya sangat harmonis, 

Saat bertemu Gen Z di Resto Cantin Londo, Surakarta, Ganjar membuktikan kedekatannya dengan sang anak, Ketika itu dia  menelepon putranya lewat video call usai mendapatkan pertanyaan secara spontan soal ciri menantu idaman. 

Ganjar yang tampak kaget mendapat soal itu pun langsung berbincang santai dan menanyakan hal tersebut kepada Alam.

“Halo Alam di mana? Ini teman-teman ada yang nanya,” kata Ganjar ke Alam di lokasi, Selasa (26/12/2023).

Setelah saling bertegur sapa dan bertukar kabar, Ganjar pun menjawab pertanyaan tersebut dengan romantis. 

“Ciri menantu idaman ya seperti bundanya Alam hehe,” jawab Ganjar.

Usai menjawab, Ganjar pun menutup sambungan video dengan Alam dengan manis.

“Ok sudah dulu ya, I love you Alam,” ucap Ganjar.

“I love you to yah,” jawab Alam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alam Ganjar Sambangi Pasar Antik Kota Lama

Putra calon presiden nomor urut 3, Muhammad Zinedine Alam Ganjar tiba di Semarang untuk menikmati liburan akhir tahun di Semarang, Senin (25/12).

Sampai di Semarang, Alam langsung datang dan menemui teman-teman di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Alam bertemu di salah satu tempat makan langganannya semasa SMA.

Ganjar sendiri merupakan putra asli Jawa Tengah, dirinya menghabiskan sebagian besar masa sekolahnya di Kota Semarang. Alam menempuh pendidikan SMA di SMAN 3 Semarang sebelum akhirnya melanjutkan kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Alam langsung menikmati santap malam bersama sejumlah temannya, terlihat mereka tampak akrab dan menikmati suasana malam tersebut. Sesusai makan malam, Alam lantas tak lupa mendatangi SMA tempat dirinya menempuh pendidikan. Suasana tampak hangat dan akrab.

Setelah itu, Alam langsung mengajak temannya tersebut untuk berkunjung di Kota Lama Semarang. Setibanya di sana Alam lantas mengajak teman-temannya tersebut untuk datang dan melihat barang antik di Pasar Barang Antik Kota Lama.

 


Alam Bernyanyi

Saat hendak mengunjungi tempat tersebut, tak sedikit warga yang mengajak dirinya berfoto atau bahkan hanya sekedar bersalaman. Alam terlihat santun dan menerima setiap ajakan warga untuk berfoto dengan dirinya.

Terlihat dalam momen tersebut, Alam sesekali mengabadikan gambar menggunakan kamera polaroid miliknya.

Setelah mendatangi Pasar Antik Kota Lama, Alam berjalan kaki dan diiringi oleh sejumlah penggemar yang menyadari kedatangannya di Kota Lama. Uniknya, dalam momen tersebut ada satu band jalanan yang sedang bernyanyi di pelataran jalan Kota Lama, band tersebut mengajak Alam dan dirinya menerima ajakan untuk bernyanyi bersama.

Hal tersebut menuai perhatian dan tepuk tangan dari setiap warga yang hadir. Dalam momen tersebut, Alam melantunkan beberapa lagu dan bernyanyi bersama masyarakat yang hadir.

Suasana Kota Lama malam itu terlihat padat, hal tersebut dikarenakan banyak masyarakat yang mengisi momen liburannya di Kota Lama sebagai salah satu identitas tempat wisata di Semarang.

Infografis Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres, Mahfud MD Diumumkan Jadi Cawapres Ganjar. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres, Mahfud MD Diumumkan Jadi Cawapres Ganjar. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya