Punya Kepedulian Tinggi, Eman Suherman Disebut Pemimpin Bersahabat dengan Buruh

Warjana membeberkan,Eman lebih mengedepankan diskusi terbuka ketika mendengarkan aspirasi para buruh.

oleh Tim News diperbarui 25 Jul 2024, 16:21 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 13:00 WIB
Calon Bupati (Cabup) Majalengka, Eman Suherman.
Calon Bupati (Cabup) Majalengka, Eman Suherman. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Bupati (Cabup) Majalengka, Eman Suherman disebut sebagai pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Kepedulian Eman dikatakan juga terlihat terhadap para buruh yang berada di Majalengka.

“Kami dari rekan-rekan buruh di Kabupaten Majalengka menginginkan momen-momen yang seperti ini. Sosok yang memang cabup, mau berbaur atau bersahabat dengan kita,” kata Sekretaris Serikat Buruh Majalengka, Warjana setelah berdiskusi bersama Eman, Kamis (25/7/2024).

Warjana membeberkan Eman lebih mengedepankan diskusi terbuka ketika mendengarkan aspirasi para buruh. Ia meyakini, Eman bisa menampung dan menyerap aspirasi rakyat termasuk golongan buruh Majalengka.

“Ketika kami ingin melakukan demonstrasi, aksi itu tidak selalu diakomodir dengan baik, dan harapan saya ke depannya, Mama Eman terus menerima dan mendengar aspirasi kami,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yakin Jadi Pemimpin Amanah

Di samping itu, ia juga bercerita kepada Eman lantaran lapangan pekerjaan untuk laki-laki di Majalengka semakin sempit. Kendati banyak perusahaan ataupun pabrik, namun tempat tersebut, hanya menerima tenaga kerja perempuan.

Maka dari itu, Warjana mengungkapkan, ia yakin Eman bisa menjadi pemimpin amanah dan adil bagi semua kalangan masyarakat.

“Sulitnya lapangan pekerjaan untuk laki-laki di Majalengka jelas kami sampaikan ke Pak Eman. Dan kami bersyukur, Pak Eman menerimanya dengan baik,” pungkas Warjana.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya