Pilkada Jakarta, Rano Karno Ungkap Alasan Zaenab Batal Gabung Timses

Maudy yang baru balik dari Eropa itu mesti mengurusi sang suami yang tengah sakit.

oleh Winda Nelfira diperbarui 07 Sep 2024, 15:09 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 15:06 WIB
Maudy Koesnaedi
Artis Maudy Koesnaedi (kanan) bersama aktor Rano Karno (kiri) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Zaenab dalam serial 'Si Doel Anak Sekolahan' Maudy Koesnaedi, tak jadi bergabung dalam tim sukses untuk memenangkan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pramono Anung-Rano Karno.

Menurut Rano Karno, Maudy sudah memberikan klarifikasi terkait hal itu. Pasalnya, kata dia, Maudy yang baru balik dari Eropa itu mesti mengurusi sang suami yang tengah sakit.

"Suami tercinta itu terpeleset, sehingga digips. Kemarin saya telepon, dia lagi di rumah sakit di Bali. Dia waktu di Jerman, sudah berobat," kata Rano ditemui di Aula Warga, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (7/9/2024).

Selain itu, kata dia, tempat tinggal Maudy berada jauh dari Jakarta, sehingga tak memungkingkan untuk rutin membantu pemenangan di Jakarta secara langsung.

"Zaenab kan tinggal di Bali, enggak mungkin bisa daily di sini. Kedua, dia masih ada shooting," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Bantu

Mendapati klarifikasi dari Maudy, Rano pun memahami. Meski tak masuk dalam struktur timses, Rano menyebut bahwa Maudy siap ikut membantu pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

Diketahui, melalui akun Instagramnya @maudykoesnaedi, telah menuliskan permohonan maaf kepasa Rano karena tak bisa ikut bergabung dalam tim pemenangan Pramono-Rano.

"Saya menyampaikan maaf enggak bisa dampingin Bang Doel karena tinggal di Bali dan enggak bisa berkecimpung di dunia politik," tulis Maudy di akun Instagram-nya.


Aspirasi

Meski demikian, Maudy menyatakan siap, jika diminta untuk menyampaikan aspirasi seni budaya serta pekerja kreatif oleh Pramono-Rano.

"Kalau diminta menyampaikan aspirasi seni budaya dan pekerja kreatif Insyaallah siap. Pahamnya soal itu enggak paham politik," ucap dia.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya