Ratusan Mubaligh, Remaja, dan Marbot Kota Batam Dukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia

Dengan memakai syal putih bertuliskan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, para relawan itu menilai ASLI dan SAYANG merupakan pilihan mutlak bagi masyarakat untuk kemajuan Kota Batam dan Kepri.

oleh Tim News diperbarui 07 Okt 2024, 07:28 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 02:25 WIB
Ratusan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam mendukung Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) sebagai Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) dan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASL
Ratusan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam mendukung Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) sebagai Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) dan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) sebagai Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota (cawalkot-cawawalkot) Batam (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam memutuskan melebur dengan Relawan Asli Sayang Batam untuk mendukung Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) sebagai Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 dan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) sebagai Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota (cawalkot-cawawalkot) Batam nomor urut 2 di Pilkada 2024.

Dengan memakai syal putih bertuliskan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, para relawan itu menilai ASLI dan SAYANG merupakan pilihan mutlak bagi masyarakat untuk kemajuan Kota Batam dan Kepri.

“Dengan menyebut nama Allah SWT, kami Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam menyatakan bergabung bersama Relawan Asli Sayang Batam dukung Ansar-Nyanyang sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau serta Amsakar-Li Claudia sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Batam 2024,” kata Ketua Koordinator Lintas Paguyuban Kota Batam, Tarmizi, di Batam, Minggu (6/10/2024).

Mereka bergabung Relawan Asli Sayang Batam karena figur Ansar-Nyanyang terbukti memiliki prestasi cemerlang. Di sisi lain, Amsakar-Li Claudia juga dinilai memiliki program yang membawa Batam ke arah lebih baik.

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, Relawan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam mendukung penuh Ansar-Nyanyang untuk memimpin Kepri dan Amsakar-Li Claudia untuk membuat Kota Batam lebih baik," tuturnya.

Lebih lanjut, Tarmizi bersama anggota Relawan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam lainnya berkomitmen menghimpun dukungan lebih besar kepada Ansar-Nyanyang maupun Amsakar-Li Claudia. Ia menegaskan, Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia merupakan kombinasi yang ideal untuk memimpin Kepri dan Kota Batam di periode mendatang.

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, Relawan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia menjadi pemimpin Kepri dan Kota Batam selanjutnya,” sambungnya.


Deklarasi

Maka dari itu, ia menegaskan, deklarasi ini menjadi simbol serta ajakan mendukung Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia dengan cara guyub santun dan bermartabat. Karenanya, ia yakin, di bawah kepemimpinan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Kepri dan Kota Batam bisa saling berkolaborasi untuk satu tujuan mulia.

"Bersama Relawan Asli Sayang Batam, Relawan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan penuh untuk pemimpin yang terbukti berprestasi yakni Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia untuk Kota Batam yang lebih baik dengan cara santun, dan bermartabat,” tandasnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya