Fakta-Fakta Mengejutkan Seputar Celine Evangelista

oleh Nasuri, diperbarui 18 Jul 2016, 17:30 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2016 17:30 WIB
Celine Evangelista
Netizen dikejutkan dengan beredarnya foto yang mirip Artis cantik Celine Evangelista menikah dengan sesama jenis di Las Vegas, AS
Foto 1 dari 5
Celine Evangelista
Netizen dikejutkan dengan beredarnya foto yang mirip Artis cantik Celine Evangelista menikah dengan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ibu Kandung Celine Evangelista. (Instagram/ Celine_Evangelista)
Foto 2 dari 5
Celine Evangelista
Ibu Kandung Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengatakan bahwa Celine tidak pernah menikah dengan Dirly Idol. (Instagram/ Celine_Evangelista)
Foto 3 dari 5
Celine Evangelista
Menurut ibunya, Celine hamil di luar nikah. Meski hamil di luar pernikahan, Vicentia menganggap kisah anaknya dan Dirly bukan sebuah aib yang harus ditutup-tutupi. (Instagram/ Celine_Evangelista)
Foto 4 dari 5
Celine Evangelista
Ibu Kandung Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengatakan bahwa Celine sudah tinggal satu rumah dengan Stefan William. Stefan merupakan pesinetron muda yang diduga pacar Celine (Instagram/ Steflinlovers)
Foto 5 dari 5
Celine Evangelista
Celine Evangelista mempunyai dua orang anak. Eleeya Xaviera Sompie dan seorang anak angkat Jemima Guri Clementine Sompie. (Instagram/ Celine_Evangelista)