Car Free Night Ditiadakan, Warga Tetap Padati Bundaran HI

oleh Fatkhur Rozaq Rosyidi, diperbarui 31 Des 2016, 21:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2016 21:00 WIB
Tahun Baru di HI
Warga memadati kawasan Bundaran HI di Jakarta, Sabtu (31/12). Jelang pergantian tahun, kawasan tersebut mulai dipadati warga dari berbagai d
Foto 1 dari 6
Tahun Baru di HI
Warga memadati kawasan Bundaran HI di Jakarta, Sabtu (31/12). Jelang pergantian tahun, kawasan tersebut mulai dipadati warga dari berbagai daerah, meskipun tidak diberlakukan car free night. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 2 dari 6
Tahun Baru di HI
Sejumlah warga memadati kawasan Bundaran HI di Jakarta, Sabtu (31/12). Car free night (CFN) yang rencananya akan digelar di kawasan Sudirman-Thamrin untuk merayakan pergantian tahun dibatalkan oleh Pemprov DKI Jakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 3 dari 6
Tahun Baru di HI
Sejumlah warga berfoto bersama di jembatan penyebrangan kawasan Bundaran HI di Jakarta, Sabtu (31/12). Walaupun car free night dibatalkan kawasan tersebut mulai dipadati warga dari berbagai daerah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 4 dari 6
Tahun Baru di HI
Suasana arus lalu lintas di kawasan Bundaran HI di Jakarta, Sabtu (31/12 Dengan ditiadakannya CFN, tidak akan ada ruas jalan yang ditutup atau dialihkan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 5 dari 6
Tahun Baru di HI
Pedagang menjajakan dagangan saebelum perayaan malam tahun baru di kawasan Bundaran HI di Jakarta, Sabtu (31/12). Walaupun car free night dibatalkan kawasan tersebut mulai dipadati warga dari berbagai daerah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 6 dari 6
Tahun Baru di HI
Sejumlah warga berdiri di jembatan penyebrangan Bundaran HI di Jakarta, Sabtu (31/12). Jelang pergantian tahun, kawasan tersebut mulai dipadati warga dari berbagai daerah, meskipun tidak diberlakukan car free night. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)