Dua Gol Higuain Permalukan Monaco di Stade Louis II

oleh Johan Fatzry, diperbarui 04 Mei 2017, 10:38 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2017 10:38 WIB
Monaco-Juventus-Liga Champions
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions di s
Foto 1 dari 6
Monaco-Juventus-Liga Champions
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Louis II, Monaco (4/5). Juventus menang atas tuan rumah Monaco dengan skor 2-0. (AFP Photo/Franck Fife)
Foto 2 dari 6
Monaco-Juventus-Liga Champions
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe berusaha membawa bola dari kawalan bek Juventus, Andrea Barzagli di leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Louis II, Monaco (4/5). Juventus menang atas tuan rumah Monaco dengan skor 2-0. (AP Photo/Claude Paris)
Foto 3 dari 6
Monaco-Juventus-Liga Champions
Bek Juventus, Dani Alves (depan) berusaha membawa bola dari kawalan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar di leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Louis II, Monaco (4/5). Juventus menang atas Monaco dengan skor 2-0. (AFP Photo/Franck Fife)
Foto 4 dari 6
Monaco-Juventus-Liga Champions
Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao berebut bola dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic di leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Louis II, Monaco (4/5). Juventus menang atas Monaco dengan skor 2-0. (AFP Photo/Anne-Christine Poujoulat)
Foto 5 dari 6
Monaco-Juventus-Liga Champions
Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko berusaha membawa bola dari kejaran penyerang Juventus, Gonzalo Higuain di leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Louis II, Monaco (4/5). Juventus menang atas Monaco dengan skor 2-0. (AFP Photo/Boris Horvat)
Foto 6 dari 6
Monaco-Juventus-Liga Champions
Penyerang Gonzalo Higuain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke duanya saat berhadapan dengan AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Louis II, Monaco (4/5). Juventus menang atas Monaco dengan skor 2-0. (AFP Photo/Franck Fife)