Peringati Peristiwa Tiananmen, Ribuan Warga Hong Kong Nyalakan Lilin

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Jun 2017, 11:37 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2017 11:37 WIB
Peristiwa Tiananmen
Ribuan warga menyalakan lilin memperingati peristiwa Tiananmen di Hong Kong's Victoria Park, (4/6). Peristiwa ini mengenang tindakan brutal
Foto 1 dari 6
Peristiwa Tiananmen
Ribuan warga menyalakan lilin memperingati peristiwa Tiananmen di Hong Kong's Victoria Park, (4/6). Peristiwa ini mengenang tindakan brutal militer Tiongkok kepada mahasiswa yang berdemo di Lapangan Tiananmen, pada 4 Juni 1989. (AP Photo/Vincent Yu)
Foto 2 dari 6
Peristiwa Tiananmen
Ribuan warga Hong Kong menyalakan lilin memperingati peristiwa Tiananmen di Hong Kong's Victoria Park, (4/6). Mereka mengenang tindakan brutal militer Tiongkok saat membubarkan demo mahasiswa di Lapangan Tiananmen. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 3 dari 6
Peristiwa Tiananmen
Warga Hong Kong menyalakan lilin untuk memperingati peristiwa Tiananmen di Hong Kong's Victoria Park, (4/6). (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 4 dari 6
Peristiwa Tiananmen
Ribuan warga menyalakan lilin memperingati peristiwa Tiananmen di Hong Kong's Victoria Park, (4/6). Peristiwa ini mengenang tindakan brutal militer Tiongkok kepada mahasiswa yang berdemo di Lapangan Tiananmen, pada 4 Juni 1989. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 5 dari 6
Peristiwa Tiananmen
Warga membawa karangan bunga sambil menyalakan lilin memperingati peristiwa Tiananmen di Hong Kong's Victoria Park, (4/6). (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 6 dari 6
Peristiwa Tiananmen
Suasana memperingati peristiwa Tiananmen di Hong Kong's Victoria Park, (4/6). Peristiwa ini mengenang tindakan brutal militer Tiongkok kepada mahasiswa yang berdemo di Lapangan Tiananmen, pada 4 Juni 1989. (AP Photo/Vincent Yu)