Pengamanan di Hotel Mandarin Jelang Kepulangan Obama

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Jul 2017, 11:13 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2017 11:13 WIB
TNI Polri Amankan Kepulangan Obama
Seusai berlibur selama sepekan terakhir di Indonesia, rombongan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama akan bertolak ke Seoul
Foto 1 dari 4
TNI Polri Amankan Kepulangan Obama
Personel Brimob melakukan pengamanan di sekitar Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Minggu (2/7). Seusai berlibur selama sepekan terakhir di Indonesia, rombongan Barack Obama akan menuju Seoul melalui Bandara Halim Perdanakusuma. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 4
TNI Polri Amankan Kepulangan Obama
Pasukan bermotor Brimob berjaga di sekitar Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Minggu (2/7). Sebanyak 410 personel gabungan Polri dan TNI disiapkan untuk mengamankan perjalanan Barack Obama menuju Bandara Halim Perdanakusuma. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 4
TNI Polri Amankan Kepulangan Obama
Anggota Brimob disiagakan di sekitar Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Minggu (2/7). Seusai berlibur selama sepekan terakhir di Indonesia, rombongan Barack Obama akan menuju Seoul, Korsel melalui Bandara Halim Perdanakusuma. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 4
TNI Polri Amankan Kepulangan Obama
Pasukan bermotor Brimob bersiaga di sekitar Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Minggu (2/7). Sebanyak 410 personel gabungan Polri dan TNI disiapkan untuk mengamankan perjalanan Barack Obama menuju Bandara Halim Perdanakusuma. (Liputan6.com/Angga Yuniar)