Melihat Latihan Para Penari Jelang Gala Balet Indonesia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 08 Jul 2017, 17:15 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2017 17:15 WIB
Gala Balet Indonesia
Sejumlah penari berlatih jelang pementasan di Galeri Kesenian Jakarta, Jakarta, Sabtu (8/7). Gala Balet Indonesia kedua mengangkat tema An I
Foto 1 dari 5
Gala Balet Indonesia
Sejumlah penari berlatih jelang pementasan di Galeri Kesenian Jakarta, Jakarta, Sabtu (8/7). Gala Balet Indonesia kedua mengangkat tema An Inclusive Dance Event atau Kesetaraan Menari Untuk Semua Manusia Tanpa Batas. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Foto 2 dari 5
Gala Balet Indonesia
Seorang penari menampilkan gerakan CANdoDANCE ketika melakukan latihan jelang pementasan di Galeri Kesenian Jakarta, Jakarta, Sabtu (8/7). Pementasan tersebut digelar pada 23 September 2017. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Foto 3 dari 5
Gala Balet Indonesia
Sejumlah penari berlatih jelang pementasan di Galeri Kesenian Jakarta, Jakarta, Sabtu (8/7). Pementasan ini akan menampilkan tarian CANdoDANCE oleh Candoco Dance Company yang berasal dari Inggris. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Foto 4 dari 5
Gala Balet Indonesia
Para penari berlatih jelang pementasan di Galeri Kesenian Jakarta, Sabtu (8/7). Gala Balet ini akan menampilkan penari internasional difabel dan n0n-difabel dari negara lain seperti Australia, Prancis, Korsel dan Italia. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Foto 5 dari 5
Gala Balet Indonesia
Penari berlatih latihan jelang pementasan, Jakarta, Sabtu (8/7). Tarian CANdoDANCE bentuk nyata kolaborasi Indonesia-Inggris dalam kerangka hubungan kreatif kedua negara yang merupakan program UK/Indonesia 2016-2018. (Liputan6.com/Gempur M Surya)