Aksi Alexandre Lacazette Jalani Debut dengan Arsenal

oleh Johan Fatzry, diperbarui 14 Jul 2017, 12:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2017 12:00 WIB
Arsenal-Lacazette
Penyerang baru Arsenal, Alexandre Lacazette melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Sydney FC pada pertandingan persahabatan di Sydney.
Foto 1 dari 4
Arsenal-Lacazette
Alexandre Lacazette berusaha merebut bola saat bertanding melawan Sydney FC pada pertandingan persahabatan di Sydney (13/7). Lacazette hanya membutuhkan 15 menit untuk mencetak gol pertamanya untuk Arsenal. (AFP Photo/William West)
Foto 2 dari 4
Arsenal-Lacazette
Alexandre Lacazette berusaha membawa bola dari kawalan pemain Sydney FC Christopher Zuvela pada pertandingan persahabatan di Sydney (13/7). Lacazette bermain sebagai pemain pengganti menggantikan Danny Welbeck di menit 68. (AFP Photo/William West)
Foto 3 dari 4
Arsenal-Lacazette
Penyerang baru Arsenal, Alexandre Lacazette melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sydney FC pada pertandingan persahabatan di Sydney, Australia (13/7). Ini merupakan gol perdananya berkostum Arsenal. (AFP Photo/William West)
Foto 4 dari 4
Arsenal-Lacazette
Alexandre Lacazette melakukan selebrasi bersama Alex Iwobi usai mencetak gol ke gawang Sydney FC pada pertandingan persahabatan di Sydney (13/7). Lacazette dibeli 46,5 juta poundsterling dari Olympique Lyon pada 5 Juli 2017. (AFP Photo/William West)