Keseruan Bermain Lumpur saat Festival Boryeong di Korea Selatan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Jul 2017, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2017 12:00 WIB
Festival Lumpur Boryeong
Warga berselfie selama Festival Lumpur Boryeong di Pantai Daecheon di Boryeong, Korea Selatan, (22/7). Festival lumpur tahunan ke-20 ini sel
Foto 1 dari 5
Festival Lumpur Boryeong
Warga berselfie selama Festival Lumpur Boryeong di Pantai Daecheon di Boryeong, Korea Selatan, (22/7). Festival lumpur tahunan ke-20 ini selalu mengadakan berbagai perlombaan yang menggunakan arena berlumpur. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 2 dari 5
Festival Lumpur Boryeong
Turis mengikuti permainan dalam Festival lumpur Boryeong di Daecheon, Boryeong, Korea Selatan, (22/7). Festival yang berlangsung 21-30 Juli bertujuan untuk mendorong penggunaan lumpur sebagai kosmetik untuk perawatan kulit. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 3 dari 5
Festival Lumpur Boryeong
Suasana Festival Lumpur Boryeong ke-20 di Pantai Daecheon di Boryeong, Korea Selatan (21/7). Festival lumpur tahunan ke-20 ini selalu mengadakan berbagai perlombaan yang menggunakan arena berlumpur. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 4 dari 5
Festival Lumpur Boryeong
Warga mengikuti permainan dalam Festival lumpur Boryeong di Daecheon, Boryeong, Korea Selatan, (22/7). Festival yang berlangsung 21-30 Juli bertujuan untuk mendorong penggunaan lumpur sebagai kosmetik untuk perawatan kulit. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 5 dari 5
Festival Lumpur Boryeong
Turis mengikuti permainan dalam Festival lumpur Boryeong di Daecheon, Boryeong, Korea Selatan, (22/7). Festival lumpur tahunan ke-20 ini selalu mengadakan berbagai perlombaan yang menggunakan arena berlumpur. (AP Photo/Ahn Young-joon)