Manchester City Bantai Real Madrid 4-1 di ICC 2017

oleh Johan Fatzry, diperbarui 27 Jul 2017, 14:09 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2017 14:09 WIB
Manchester City-Real Madrid
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengintruksikan pemainnya saat bertanding melawan Real Madrid di International Champions Cup (ICC).
Foto 1 dari 6
Manchester City-Real Madrid
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengintruksikan pemainnya saat bertanding melawan Real Madrid di International Champions Cup (ICC) di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7). City menang atas Madrid dengan skor 4-1. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 2 dari 6
Manchester City-Real Madrid
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero berusaha membawa bola dari kejaran bek Real Madrid, Daniel Carvajal pada pertandingan ICC di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7). City menang atas Madrid dengan skor 4-1. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 3 dari 6
Manchester City-Real Madrid
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus saat dilanggar bek Real Madrid, Daniel Carvajal pada pertandingan ICC di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7). City menang atas Madrid dengan skor 4-1. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 4 dari 6
Manchester City-Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale berusaha mengejar bola dari hadangan bek Manchester City, Nicolas Otamendi pada pertandingan ICC di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7). City menang atas Madrid dengan skor 4-1. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 5 dari 6
Manchester City-Real Madrid
Bek Manchester City, John Stones melakukan selebrasi bersama Kyle Walker usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan ICC di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7). City menang atas Madrid dengan skor 4-1. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto 6 dari 6
Manchester City-Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Isco berebut bola udara dengan bek Manchester City, Vincent Kompany pada pertandingan ICC di Los Angeles Memorial Coliseum, Kamis (27/7). City menang atas Madrid dengan skor 4-1. (AP Photo/Jae C. Hong)