PHOTO: Usai Serangan Brutal di Burkina Faso, Petugas Lakukan Patroli

oleh Johan Fatzry, diperbarui 14 Agu 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2017 16:00 WIB
Burkina Faso
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli setelah serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou
Foto 1 dari 4
Burkina Faso
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli setelah serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Akibat kejadian tersebut sekitar 17 orang tewas dan 8 orang luka-luka. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)
Foto 2 dari 4
Burkina Faso
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli di lokasi serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Tiga orang bersenjata secara brutal menembaki pengunjung restoran. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)
Foto 3 dari 4
Burkina Faso
Suasana usai serangan serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Akibat kejadian tersebut sekitar 17 orang tewas dan 8 orang luka-luka. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)
Foto 4 dari 4
Burkina Faso
Sejumlah aparat kepolisian dan militer berpatroli setelah serangan oleh sekolompok orang bersenjata di sebuah kafe di Ouagadougou, Burkina Faso (13/8). Tiga orang bersenjata secara brutal menembaki pengunjung restoran. (AFP Photo/Ahmed Ouoba)