PHOTO: Duka Teror Barcelona, Air Mancur di Kroasia Diterangi Warna Bendera Spanyol

oleh Johan Fatzry, diperbarui 19 Agu 2017, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2017 12:30 WIB
Teror Barcelona
Warga berjalan di depan air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol sebagai penghormatan kepada korban teror Barcelona
Foto 1 dari 4
Teror Barcelona
Warga berjalan di depan air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol sebagai penghormatan kepada korban teror Barcelona di Zagreb, Kroasia (18/8). Lebih dari 100 orang luka-luka dan 14 orang tewas akibat kejadian tersebut. (AFP Photo/Str)
Foto 2 dari 4
Teror Barcelona
Sejumlah warga berada di dekat air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol di Zagreb, Kroasia (18/8). Saksi mata mengatakan, sebelum menabrak kerumunan, van melaju secara zig zag dengan kecepatan tinggi. (AFP Photo/Str)
Foto 3 dari 4
Teror Barcelona
Warga berfoto di depan air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol di Zagreb, Kroasia (18/8). Lebih dari 100 orang luka-luka dan 14 orang tewas akibat kejadian teror Barcelona di jalan Las Ramblas. (AFP Photo/Str)
Foto 4 dari 4
Teror Barcelona
Warga duduk di dekat air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol sebagai penghormatan kepada korban teror Barcelona di Zagreb, Kroasia (18/8). (AFP Photo/Str)