PHOTO: Penampakan Gerbong Kereta di India Saling Bertumpuk Usai Tergelincir

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Agu 2017, 10:10 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2017 10:10 WIB
Kereta Api Tergelincir di India
Lebih dari 20 penumpang tewas dan korban luka mencapai nyaris 100 orang setelah sebuah kereta ekspres tergelincir di India utara.
Foto 1 dari 5
Kereta Api Tergelincir di India
Polisi dibantu warga lokal mengevakuasi para korban dari sebuah kereta api yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, Minggu (20/8). Sedikitnya lebih dari 20 penumpang tewas akibat kecelakaan tersebut. (AP Photo)
Foto 2 dari 5
Kereta Api Tergelincir di India
Pekerja melakukan pengelasan saat proses evakuasi sebuah kereta api yang tergelincir di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, Minggu (20/8). Lima gerbong kereta Kalinga-Utkal Express keluar dari jalur dan beberapa gerbong saling bertumpuk. (AP/Altaf Qadri)
Foto 3 dari 5
Kereta Api Tergelincir di India
Aparat kepolisian India berdiri dekat gerbong kereta Kalinga-Utkal Express yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, Minggu (20/8). Beberapa gerbong yang tergelincir menghantam rumah-rumah di dekatnya. (AP/Altaf Qadri)
Foto 4 dari 5
Kereta Api Tergelincir di India
Aparat kepolisian India berdiri dekat gerbong kereta Kalinga-Utkal Express yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, Minggu (20/8). Hingga kini penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut masih belum diketahui (AP/Altaf Qadri)
Foto 5 dari 5
Kereta Api Tergelincir di India
Pekerja memperbaiki rel dekat sebuah kereta api yang tergelincir hingga keluar jalur di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, Minggu (20/8). Kecelakaan ini merupakan insiden yang melibatkan kereta penumpang keempat pada tahun ini. (AP/Altaf Qadri)