PHOTO: Melihat Pasukan Korsel Latihan Anti-Teror di Stasiun Kereta

oleh Johan Fatzry, diperbarui 22 Agu 2017, 16:06 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2017 16:06 WIB
Latihan Anti-Teror
Seorang tentara Korea Selatan mengambil bagian dalam latihan anti-teror di sela-sela latihan militer gabungan Korea Selatan-AS
Foto 1 dari 5
Latihan Anti-Teror
Seorang tentara Korea Selatan mengambil bagian dalam latihan anti-teror di sela-sela latihan militer gabungan Korea Selatan-AS di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul (22/8). (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 2 dari 5
Latihan Anti-Teror
Polisi Korea Selatan mengambil bagian dalam latihan anti-teror di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul (22/8). Puluhan ribu tentara Korea Selatan dan AS ikut serta dalam latihan militer gabungan "Ulchi Freedom Guardian. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 3 dari 5
Latihan Anti-Teror
Tentara Korea Selatan mengambil bagian dalam latihan anti-teror di sela-sela latihan militer gabungan Korea Selatan-AS di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul (22/8). Latihan ini berlangsung selama dua minggu di Selatan. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 4 dari 5
Latihan Anti-Teror
Polisi Korea Selatan berjaga saat latihan anti-teror di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul (22/8). Puluhan ribu tentara Korea Selatan dan AS ikut serta dalam latihan militer gabungan "Ulchi Freedom Guardian. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Foto 5 dari 5
Latihan Anti-Teror
Anggota penyelamat Korea Selatan mengenakan pakaian pelindung kimia ikut serta dalam latihan anti-teror di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul (22/8). (AFP Photo/Jung Yeon-Je)