PHOTO: Temui Korban Badai Harvey, Melania Trump Tampil Kasual

oleh Johan Fatzry, diperbarui 03 Sep 2017, 14:15 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2017 14:15 WIB
Badai Harvey-Melania Trump
Ibu negara AS, Melania Trump membawa barang untuk disumbangkan kepada korban Badai Harvey saat berkunjung ke First Church, Pearland, Texas
Foto 1 dari 6
Badai Harvey-Melania Trump
Ibu negara AS, Melania Trump membawa barang untuk disumbangkan kepada korban Badai Harvey saat berkunjung ke First Church, Pearland, Texas (2/9). Melania tampil kasual dengan mengenakan kemeja jeans dan sepatu sneakers. (Win McNamee/Getty Images/AFP)
Foto 2 dari 6
Badai Harvey-Melania Trump
Ibu negara AS, Melania Trump membagikan makanan kepada korban Badai Harvey di NRG Center di Houston (2/9). Kerusakan yang ditimbulkan Badai Harvey dapat telan biaya US$ 160 miliar atau sekitar Rp 2.135 triliun. (AFP Photo/Nicholas Kamm)
Foto 3 dari 6
Badai Harvey-Melania Trump
Ibu Negara AS, Melania Trump berbincang dengan seorang anak korban Badai Harvey di NRG Center di Houston (2/9). (AFP Photo/Nicholas Kamm)
Foto 4 dari 6
Badai Harvey-Melania Trump
Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump menyapa warga sebuah lingkungan di Houston saat mengunjungi daerah-daerah yang terkena dampak Badai Harvey (2/9). (AFP Photo/Nicholas Kamm)
Foto 5 dari 6
Badai Harvey-Melania Trump
Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump membawa barang untuk disumbangkan kepada korban Badai Harvey saat berkunjung ke First Church, Pearland, Texas (2/9). (Win McNamee/Getty Images/AFP)
Foto 6 dari 6
Badai Harvey-Melania Trump
Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump tiba di Lapangan Ellington di Houston (2/9). Melania tampil kasual dengan mengenakan kemeja jeans dan sepatu sneakers. (AFP Photo/Nicholas Kamm)