PHOTO: Pabrik Roti dan Percetakan Terbakar di Otista

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Sep 2017, 17:40 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2017 17:40 WIB
Kebakaran di otista jakarta timur
Kebakaran melanda sejumlah rumah toko (ruko), pabrik roti, dan rumah warga di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta Timur.
Foto 1 dari 6
Kebakaran di otista jakarta timur
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Sekitar 10 unit mobil damkar diturunkan untuk memadamkan api. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 6
Kebakaran di otista jakarta timur
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena arus pendek listrik. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 6
Kebakaran di otista jakarta timur
Sejumlah orang berkumpul melihat upaya pemadaman api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Kobakarn api tersebut telah menjalar di pemukiman padat penduduk (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 6
Kebakaran di otista jakarta timur
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Kebakaran ini menjadi tontonan warga hingga menyebabkan kemacetan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 5 dari 6
Kebakaran di otista jakarta timur
Petugas berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Menurut keterangan, api menjalar dari pabrik roti yang berada di belakang percetakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 6 dari 6
Kebakaran di otista jakarta timur
Petugas berupaya memadamkan api yang membakar sebuah percetakan dan pabrik roti di Jalan Cawang Baru, Kavling Otista, Jakarta, Selasa (19/9). Hingga berita dituliskan belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini (Liputan6.com/Angga Yuniar)