PHOTO: Catalonia Ingin Merdeka, Suporter Real Madrid Bentangkan Bendera Spanyol

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Okt 2017, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2017 11:00 WIB
Referendum Catalunya-Real Madrid
Para suporter Real Madrid memperlihatkan respons terkait referendum di Catalonia dengan membentangkan bendera Spanyol
Foto 1 dari 5
Referendum Catalunya-Real Madrid
Para suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di La Liga di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Aksi ini untuk memperlihatkan respons terkait referendum di Catalonia. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Foto 2 dari 5
Referendum Catalunya-Real Madrid
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di La Liga di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Para suporter Madrid mendukung Spanyol bersatu melawan referendum Catalonia. ( AP Photo/Paul White)
Foto 3 dari 5
Referendum Catalunya-Real Madrid
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Warga Catalonia mengikuti referendum Minggu (1/10) untuk memutuskan memerdekakan diri atau tidak. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Foto 4 dari 5
Referendum Catalunya-Real Madrid
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Espanyol sendiri juga berbasis di Catalonia, sama dengan Barcelona. ( AP Photo/Paul White)
Foto 5 dari 5
Referendum Catalunya-Real Madrid
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10).Suporter bentangkan Bendera pada menit ke-12. ( AP Photo/Paul White)