PHOTO: Penampakan Rumah Mewah Luthfi Hasan Ishaaq yang Dilelang Rp 2,9 Miliar

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Okt 2017, 17:11 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2017 17:11 WIB
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melelang rumah mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq
Foto 1 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Rumah mewah milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang ada di Perumahan Rumah Bagus Residence Blok B1, Jalan Kebagusan Dalam I, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Rumah itu akan dilelang senilai Rp 2,9 miliar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 2 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Rumah mewah milik terpidana kasus suap impor daging sapi yang akan dilelang di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Lelang akan dilaksanakan pejabat dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 3 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Bagian dalam rumah mewah milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang berada di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Rumah dengan luas tanah kurang lebih 441 meter persegi itu dijual dengan harga Rp 2.965.171.000. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 4 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Bagian dalam rumah terpidana kasus suap impor daging sapi yang akan dilelang di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Rumah bersertifikat SHM tersebut memiliki tujuh kamar, lima kamar mandi, dua dapur, dan satu garasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 5 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Bagian belakang rumah mewah milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang akan dilelang oleh KPK di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Lelang barang rampasan negara tersebut akan dilakukan pada Jumat mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 6 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Bagian belakang rumah milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Luthfi merupakan terpidana kasus korupsi yang diganjar hukuman 18 tahun penjara atas suap impor daging sapi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 7 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Bagian dalam rumah mewah milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang akan dilelang oleh KPK di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Lelang tersebut dilakukan setelah perkara Luthfi telah berkekuatan hukum tetap. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 8 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Bagian dalam rumah milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang akan dilelang di Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). Rumah Luthfi yang bakal dilelang itu berlokasi di Perumahan Rumah Bagus Residence Blok B1. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 9 dari 9
Rumah Luthfi Hasan Ishaaq
Kondisi bagian depan rumah mewah milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang akan dilelang di Perumahan Rumah Bagus Residence Blok B1, Jalan Kebagusan Dalam I, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (11/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)