PHOTO: Kebahagian Joshua Boyle Bermain Bersama Anaknya Setelah Disandera Bertahun-tahun

oleh Johan Fatzry, diperbarui 15 Okt 2017, 17:05 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2017 17:05 WIB
Pria Kanada-Joshua Boyle
Boyle disandera bersama istrinya Caitlin Coleman, dan ketiga anaknya oleh pasukan taliban di Afghanistan selama lima tahun
Foto 1 dari 5
Pria Kanada-Joshua Boyle
Joshua Boyle bersama anaknya Jonah bermain di kebun di rumah orang tuanya di Smiths Falls, Ontario (14/10). Boyle disandera bersama istrinya Caitlin Coleman, dan ketiga anaknya oleh pasukan taliban di Afghanistan. (Lars Hagberg/The Canadian Press via AP)
Foto 2 dari 5
Pria Kanada-Joshua Boyle
Joshua Boyle bersama anaknya Jonah bermain di kebun di rumah orang tuanya di Smiths Falls, Ontario (14/10). Boyle disandera selama lima tahun bersama istrinya dan ketiga anaknya di Afghanistan. (Lars Hagberg/The Canadian Press via AP)
Foto 3 dari 5
Pria Kanada-Joshua Boyle
Joshua Boyle bersama anaknya Jonah bermain di kebun di rumah orang tuanya di Smiths Falls, Ontario (14/10). Boyle bersama istri dan ketiga anaknya dibebaskan oleh pasukan Pakistan dari tangan Taliban. (Lars Hagberg/The Canadian Press via AP)
Foto 4 dari 5
Pria Kanada-Joshua Boyle
Gambar yang dirilis oleh Media Taliban pada bulan Desember 2016, Caitlan Coleman berbicara dalam video tersebut sementara suaminya Kanada Joshua Boyle memegang kedua anak mereka. (Media Taliban via AP)
Foto 5 dari 5
Pria Kanada-Joshua Boyle
Ayah Joshua Boyle, Patrick Boyle menutup jendela rumahnya di Smith Falls, Ontario, Kanada (14/10). Boyle, istri dan ketiga anaknya dilepaskan setelah disandera jaringan Haqqani yang terkait dengan Taliban. (Lars Hagberg/The Canadian Press via AP)