PHOTO: Senangnya Maria Sharapova Bisa Kembali Raih Gelar Juara

oleh Johan Fatzry, diperbarui 15 Okt 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2017 18:00 WIB
Tianjin-Open-Maria-Sharapova
Ini merupakan gelar pertama Sharapova sejak kembali bertanding karena kasus doping yang menimpanya
Foto 1 dari 5
Tianjin-Open-Maria-Sharapova
Ekspresi Maria Sharapova setelah memenangi pertandingan final tunggal wanita melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). Sharapova menang 7-5 7-6 atas Sabalenka. (AFP Photo/Wang Zhao)
Foto 2 dari 5
Tianjin-Open-Maria-Sharapova
Maria Sharapova berpose dengan trofi setelah memenangkan pertandingan melawan Aryna Sabalenka di turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). ini merupakan gelar pertama Sharapova sejak kembali bertanding karena kasus doping. (AFP Photo/Wang Zhao)
Foto 3 dari 5
Tianjin-Open-Maria-Sharapova
Maria Sharapova mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan melawan Aryna Sabalenka di turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). Sharapova menang 7-5 7-6 atas Sabalenka. (AFP Photo/Wang Zhao)
Foto 4 dari 5
Tianjin-Open-Maria-Sharapova
Maria Sharapova dan Aryna Sabalenka berpose dengan trofi mereka setelah bertanding pada final tunggal wanita melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). (AFP Photo/Wang Zhao)
Foto 5 dari 5
Tianjin-Open-Maria-Sharapova
Senyum Maria Sharapova saat berpose dengan trofi setelah memenangkan pertandingan melawan Aryna Sabalenka di turnamen tenis Tianjin Open di Tianjin (15/10). Sharapova menang 7-5 7-6 atas Sabalenka. (AFP Photo/Wang Zhao)