PHOTO: Saat Paus Raksasa Bermunculan di Pantai Argentina

oleh Johan Fatzry, diperbarui 19 Okt 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2017 15:00 WIB
Ikan Selatan
Sejumlah paus kanan selatan bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya.
Foto 1 dari 5
Ikan Selatan
Warga berada di Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina saat paus kanan selatan bermigrasi (30/8). Sejumlah paus bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Patagonia Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya. (AP Photo/Maxi Jonas)
Foto 2 dari 5
Ikan Selatan
Paus kanan selatan melompat di Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (11/10). Paus kanan selatan (Eubalaena australis) adalah paus baleen, satu dari tiga spesies tergolong paus kanan milik genus Eubalaena. (AP Photo/Maxi Jonas)
Foto 3 dari 5
Ikan Selatan
Seekor Paus kanan selatan terlihat di permukaan Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (26/9). Sejumlah paus tersebut bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Patagonia Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya. (AP Photo/Maxi Jonas)
Foto 4 dari 5
Ikan Selatan
Seekor Paus kanan selatan berenang di perairan Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (11/10). Paus kanan selatan (Eubalaena australis) adalah paus baleen, satu dari tiga spesies tergolong paus kanan milik genus Eubalaena. (AP Photo/Maxi Jonas)
Foto 5 dari 5
Ikan Selatan
Ekor paus kanan selatan terlihat di Pantai El Doradillo, Patagonia, Argentina (3/9). Sejumlah paus tersebut bermigrasi setiap tahun dari Antartika ke Patagonia Argentina untuk melahirkan dan memberi makan keturunannya. (AP Photo/Maxi Jonas)