PHOTO: Diselimuti Kabut Tebal, Dua Klub Ini Tetap Nekat Bertanding

oleh Johan Fatzry, diperbarui 20 Okt 2017, 11:34 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2017 11:34 WIB
Liga Europa
Kabut tebal mendadak menutup stadion yang menyebabkan berkurangnya jarak pandang saat pertandingan FC Fastav Zlin dan F.C. Copenhagen
Foto 1 dari 6
Liga Europa
Kiper FC Fastav Zlin, Zdenek Zlamal menjaga gawangnya dengan suasana kabut tebal saat bertanding dengan F.C. Copenhagen pada Grup F Liga Europa di Stadion Andruv, Ceko (19/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 2 dari 6
Liga Europa
Pemain FC Fastav Zlin dan F.C. Copenhagen saat bertanding dengan suasana kabut tebal pada Grup F Liga Europa di Stadion Andruv, Ceko (19/10). Kabut tebal mendadak menutup stadion yang menyebabkan berkurangnya jarak pandang. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 3 dari 6
Liga Europa
Bek FC Copenhagen, Pierre Bengtsson berusaha mengumpan bola dari kawalan gelandang FC Fastav Zlín, Milos Kopecny saat bertanding pada Grup F Liga Europa di Stadion Andruv, Ceko (19/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP Photo/Radek Mica)
Foto 4 dari 6
Liga Europa
Suasana pertandingan FC Fastav Zlin melawan F.C. Copenhagen yang ditutupi kabut tebal di Grup F Liga Europa di Stadion Andruv, Ceko (19/10). Kabut tebal mendadak menutup stadion yang menyebabkan berkurangnya jarak pandang. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 5 dari 6
Liga Europa
Pemain FC Fastav Zlin, Gajic Zlin melihat suasana stadion yang ditutupi kabut tebal saat bertanding dengan F.C. Copenhagen di Grup F Liga Europa di Stadion Andruv, Ceko (19/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 6 dari 6
Liga Europa
Para pemain F.C. Copenhagen menyapa suporter usai pertandingan melawan FC Fastav Zlin pada Grup F Liga Europa di Stadion Andruv, Ceko (19/10). Kabut tebal mendadak menutup stadion yang menyebabkan berkurangnya jarak pandang. (AP Photo/Petr David Josek)