PHOTO: Para Ekonom Berkumpul Bahas Isu Kelanjutan Reformasi Pajak

oleh Johan Fatzry, diperbarui 30 Okt 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2017 13:30 WIB
Seminar Reformasi Pajak
Seminar ini mengupas isu-isu terkait kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan, aspek kebijakan publik serta amandemen UU Perpajakan.
Foto 1 dari 4
Seminar Reformasi Pajak
Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (tengah) berbincang dengan narasumber saat Seminar Reformasi Pajak di Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu yang mewarnai kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 4
Seminar Reformasi Pajak
Ekonom FEUI, Faisal Basri saat Seminar Reformasi Pajak di Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu terkait kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan, aspek kebijakan publik serta amandemen UU Perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 4
Seminar Reformasi Pajak
Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu Suahasil Nazara saat Seminar Reformasi Pajak di Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu yang mewarnai kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 4
Seminar Reformasi Pajak
Tabel ratio perpajakan diperlihatkan saat Seminar Reformasi Pajak, Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan, aspek kebijakan publik serta amandemen UU Perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)