PHOTO: Intip Mewahnya Kabin Terbaru Singapore Airlines

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Nov 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2017 17:00 WIB
Kabin Singapore Airlines
Berbagai fasilitas mewah dan terbaru dihadirkan di kabin first class,business class, premium economy class Singapore Airlines
Foto 1 dari 5
Kabin Singapore Airlines
Pramugari berdiri di kabin business class milik maskapai Singapore Airlines saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, Kamis (2/11). Berbagai fasilitas mewah dihadirkan di kabin pesawat tersebut. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Foto 2 dari 5
Kabin Singapore Airlines
Suasana kabin class business maskapai Singapore Airlines saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, (2/11). Kabin business class ini sangatlah nyaman berkat adanya kursi yang bisa diubah menjadi tempat tidur. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Foto 3 dari 5
Kabin Singapore Airlines
Pramugari berpose di depan poster SIA Airbus A380 saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, (2/11). Kabin first class, business class, dan economy class ini tersedia di lima pesawat Airbus A-380 Singapore Airlines. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Foto 4 dari 5
Kabin Singapore Airlines
Pramugari berdiri di kabin business class milik maskapai Singapore Airlines saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, Kamis (2/11). Pesawat A-380 berkapasitas 471 penumpang dengan enam suite first class. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Foto 5 dari 5
Kabin Singapore Airlines
Pramugari menunjukkan kursi premium economy class kepada tamu saat peluncuran kabin terbaru di Singapura, Kamis (2/11). Berbagai fasilitas mewah dihadirkan di kabin pesawat tersebut. (AFP Photo/Roslan Rahman)