PHOTO: Ekspresi Ello Saat Jalani Sidang Lanjutan Kasus Narkoba

oleh Johan Fatzry, diperbarui 07 Nov 2017, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2017 18:30 WIB
Kasus Narkoba-Ello
Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU.
Foto 1 dari 5
Kasus Narkoba-Ello
Musisi Marcello Tahitoe bersama rekannya Diego saat memasuki ruang sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 5
Kasus Narkoba-Ello
Ekspresi Marcello Tahitoe atau Ello saat menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 5
Kasus Narkoba-Ello
Suasana sidang lanjutan Marcello Tahitoe di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 5
Kasus Narkoba-Ello
Musisi Marcello Tahitoe dan rekannya Diego berbincang dengan kuasa hukumnya saat menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 5
Kasus Narkoba-Ello
Musisi Marcello Tahitoe bersama rekannya Diego bersiap menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Diego menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)